Hari jadi Polwan ke-74, para Polwan Polres Metro Bekasi Kota melakukan Giat Ini -->

Hari jadi Polwan ke-74, para Polwan Polres Metro Bekasi Kota melakukan Giat Ini

Rabu, 10 Agustus 2022, 9:07 AM

Hari jadi Polwan ke-74, para Polwan Polres Metro Bekasi Kota melakukan Giat Ini


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, para Polwan Polres Metro Bekasi Kota melakukan kunjungan atau Anjangsana kepada purnawirawan Polwan pada Selasa (09/07/22).


Kegiatan itu juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan anggota Polwan yang masih aktif ataupun yang sudah purna tugas. Kali ini, AKBP (Purn) Maryati Manalu, yang bertempat tinggal di perumahan Citra Kirana, kecamatan Bekasi Timur mendapat kunjungan.


"Tentunya kegiatan ini memang rutin kita laksanakan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan anggota yang sudah purna tugas, agar sinergitas tetap terjaga," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.


Dalam kegiatan itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari bersama dengan Kabar Perencanaan, Kompol. Dewi, Kanit Binkamsa Sat Binmas AKP Puji Astuti, AKP Eli,  Briptu Facitra dan Briptu Oktaviana disambut hangat oleh keluarga.


Diketahui, dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, jajaran Polres Metro Bekasi Kota melakukan berbagai kegiatan. Bakti sosial dan bakti kesehatan menjadi rangkaian kegiatan itu. 


"Kegiatan lainnya juga kita laksanakan baik berupa kegiatan sosial maupun bakti kesehatan bagi masyarakat," tukasnya. (***)

TerPopuler