Berbagi Kebahagiaan Satbrimob Polda Kalbar Bhakti Sosial -->

Berbagi Kebahagiaan Satbrimob Polda Kalbar Bhakti Sosial

Selasa, 27 September 2022, 3:18 PM
Berbagi Kebahagiaan Satbrimob Polda Kalbar Bhakti Sosial


PATROLI BINS, KALIMANTAN  BARAT -Satbrimob Polda Kalbar kembali laksanakan Bhakti Sosial disalah satu Panti Asuhan di kota Singkawang. Senin (26/09/2022).


Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dipimpin Danyon B Pelopor Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK. melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Gloria dan Al Ma’arif kota Singkawang. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada Satrbimob Polda Kalbar selama ini dan juga merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar terhadap mereka yang membutuhkan. Dikegiatan Bhakti Sosial hari ini Batalyon B Pelopor memberikan beberapa paket sembako dan diharapkan paket sembako ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban pengurus Panti Asuhan Gloria dan Al Ma’arif. 


Danyon B Pelopor Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar terhadap masyarakat kota Singkawang yang membutuhkan dan merupakan salah satu bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah mereka.


Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar.


TerPopuler