Pembukaan Turnamen Bola Kaki Kapolres Toba Cup Tahun 2022 -->

Pembukaan Turnamen Bola Kaki Kapolres Toba Cup Tahun 2022

Minggu, 18 September 2022, 8:58 PM
Pembukaan Turnamen Bola Kaki Kapolres Toba Cup Tahun 2022


PATROLI BiNS, TOBA - Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., saat melakukan Pembukaan Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari sumpah Pemuda Tahun 2022


Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Toba, Ketua DPRD Toba, Kejari Balige, Kapolres Toba, Pabung Kodim 0210 TU, Edison Manurung, Ketua LAN Toba, Camat Se- Kab. Toba, Panitia Turnamen Kapolres Cup, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Suporter Masing Masing team dan Masyarakat Kab. Toba.


Haloo Bro & Sis   Media Online PATROLI  BINS sudah ada di  GEOGLE PLAY STORE Gratis Downlod

Caranya KLIK dibawah ini👇

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wPatroliBinsBNM_15313123


Disampaikan juga ucapan terima kasih atas kehadiran undangan dari Forkopimda, TNI-Polri dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup ini, ungkapnya.


Disampaikan Kapolres, bahwa Turnamen Bola Kaki ini memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Toba CUP dengan harapan kegiatan seperti ini ke depannya bisa berkelanjutan.


Sementara itu, menurut Panitia Penyelenggara menjelaskan bahwa Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, diikuti oleh 20 Tim dari Setiap Kecamatan dan Instansi yang ada di Kabupaten Toba.


“Momen ini merupakan awal kebangkitan olahraga Bola Kaki di Wilayah Kabupaten dan Kecamatan wilayah Toba, terima kasih atas partisipasi semua pihak serta dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” jelasnya.


Red/hum

TerPopuler