Bila Profesional Polri Lemah Maka Negara Rugi Besar -->

Bila Profesional Polri Lemah Maka Negara Rugi Besar

Selasa, 18 Oktober 2022, 6:54 PM
Bila Profesional Polri Lemah Maka Negara Rugi Besar 


PATROLI BINS, JAKARTA - DR. Yuspan Zalukhu, SH. MH. Dosen Senior dan juga sering Menjadi Nara sumber di Seminar-seminar dan aktif di organisasi Wartawan Serta Menjadi Pembina di Media PATROLI BINS, turut memberikan perhatian yang luar biasa terhadap kinerja Polri


Dr. Yuspan Zalukhu, SH. MH. spontan mengatakan, Polri saat ini sedang maraton. Berbenah kearah yang lebih baik. Bapak Kapolri sedang maraton bekerja ekstra keras membenahi Polri dalam berbagai sisi, 


Kita harus dukung sepenuhnya. Demikian jawaban spontanlitas dengan nada tegas Dr. Yuspan ketika ditanya melalui jaringan Telepon, Selasa, 18/10/2022, bagaimana melihat kondisi Polri saat ini ?


Yuspan melanjutkan, kita melihat, mendengar bahkan banyak turut mengalami berbagai polemik Polri yang terus beruntun namun ketegaran Pak Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo terus mengambil sikap dan langkah tegas demi Polri yang sesuai kebutuhan Nagara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini. Kobaran semangat beliau terlihat semakin membahana ketika Pak Presiden kita Jokowi, demikian atensi akan pembenahan Polri yang lebih baik. 


Kita masyarakat harus apresiasi dan dukung sepenuhnya langkah tegap Kapolri. Polri harus Profesional dan Polri adalah milik Negara yang sangat berharga karena bila profesional Polri lemah maka Negara rugi besar saya ulangi rugi besar


Karena keamanan dan ketertiban sangat mempengaruhi berjalan tidaknya sebagaimana mestinya berbagai lini kegiatan penyelenggara negara maupun masyarakat hingga kepercayaan Investor ucap Yuspan.



Kondisi Polri yang tersirat saat ini tentu tidak kebetulan, tetapi pasti dipengaruhi kondisi sebelumnya. Karenanya mari dukung Polri secara khusus Pak Kapolri yang sedang berpacu berbenah demi Polri yang lebih baik, berwibawa dan dicintai masyarakat karena kontribusinya yang profesional. 


Kasus-kasus yang sedang dalam proses baik di internal personil Polri maupun terhadap eksternal yang sedang ditangani Polri, berikan dukungan moril maupun dukungan fakta-fakta yang benar demi terangnya permasalahan pada setiap tingkat penegakan hukum untuk pengambilan keputusan yang adil, berkepastian hukum serta bermanfaat secara luas, tutup DR. Yuspan   yang pada  bulan September 2022 baru saja memasuki masa Purna Polri.


Red                                                         


TerPopuler