Komonitas Relawan Ahokers Bangkit Kembali, Serta Mengucapkan Selamat HUT MEDIA PATROLI BINS Ke 4 -->

Komonitas Relawan Ahokers Bangkit Kembali, Serta Mengucapkan Selamat HUT MEDIA PATROLI BINS Ke 4

Minggu, 23 Oktober 2022, 11:20 AM
Komonitas Relawan Ahokers Bangkit Kembali, Serta Mengucapkan Selamat HUT MEDIA PATROLI BINS Ke 4



PATROLI BINS, JAKARTA - Ahokers adalah komonitas Relawan warga Jakarta,  kembali bangkit untuk mengawal Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk  membenahi Kota Jakarta hingga 2024. 


Semangat Relawan Ahoker mendorong Pj Gubernur DKI Jakarta,  agar Jakarta menjadi kota besar bebas dari banjir, kali ciliwung bersih, Jakarta hijau dan asri dan bersih, jakarta bebas kumuh, nyaman, aman, tertib lalu lintas , berbudaya, dan berperadaban sebagar warga Ibu kota  .


Harapan Ahokers kepada Pj Gubernur DKI Jakarta selama 2 tahun kedepan ialah memanusiakan Warga Jakarta dan memberikan pelayanan maksimal dan gratis serta melanjutkan pondasi pembangunan yang telah dirintis oleh oleh Gubernur Jokowi dilanjutkan oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama.


Ahokers Milenial dibentuk pada tahun 2018 saat menjelang pilpres. Pada waktu itu, Kanjeng Norman mengumpulkan para ketua Ahokers yang berasal dari pelbagai organisasi dan dari lintas suku dan agama, yang mendukung Basuki Tjaya Purrnama {Ahok } pada waktu itu, di deklarasikan oleh 60 organisasi Relawan direstoran Dapur Solo Matraman Raya Jakarta Pusat

.

Dalam deklarasi  ditunjuklah Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro sebagai Ketua/Koordinator Ahokers Milenial oleh para Ahokers yang hadir.  Ketua Kanjeng Norman kemudian menunjuk Andy Tirta  selaku Sekjen.


Dalam rentang waktu, Ahokers Milenial ikut menjadi Relawan Pilpres kemudian  terdaftar sebagai organisasi  relawan Jokowi-Maruf di Tim Kampanye Nasional (TKN) dengan sertipikat nomor urut 041.


Pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 13.00 - 17.30, empat tahun kemudian, para pengurus Ahokers kembali mengadakan kopi darat di kedai kopi Mr. Topi Kopi di kawasan Pegadungan Jakarta Barat.


Ketua Ahokers Milenial, Kanjeng Norman pun memberikan pengarahan kepada para pengurus Ahokers Milenial agar Relawan Ahokers diaktifkan kembali.


Kanjeng Norman beserta anggota Komunitas Ahokers, melalui video yang dikirim ke Redaksi, mengucapkan Selamat HUT Media Online PATROLI BINS ke-4 yang bertepatan pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.


Red







TerPopuler