Pemkot Bekasi Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feederr , Menunjang LRT -->

Pemkot Bekasi Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feederr , Menunjang LRT

Kamis, 24 November 2022, 12:02 AM
Pemkot Bekasi Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feederr , Menunjang LRT



PATROLI BINS, KOTABEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perhubungan Kota Bekasi menggelar acara Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feeder untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Lintas Pelayanan 3, yang bertempat di Graha Hartika Wulan Sari. 


Acara dihadiri oleh Staff Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kota bekasi, Konsultan BIA, Direktur Angkutan BPTJ, EVP Divisi LRT Jabodetabek, Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Penggiat Transportasi di Kota Bekasi, serta Para Narasumber.


Acara dibuka oleh Ketua Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar beliau menyampaikan “Kolektivitas Kota Bekasi dari beberapa program strategis nasional dan perkembangan lainnya, mempunyai dampak positif maka dari itu pastinya Pemerintah Kota Bekasi ingin menyediakan sarana-sarana untuk kepentingan warga” Ujarnya.


“Potensi angkutan umum yang harus ada bisa mengantisipasi demand turun/naik LRT perlu adanya konsep recana angkutan umum yangterintegritas dengan LRT, melalui lintasan baru atau rerouting melalui form ini diharapakan ada masukan dalam rangka pelayanan transportasi” Tutupnya.


Kemudian turut bergantian sambutan yang disampaikan oleh Staff Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bambang Santoso “ada nya LRT semoga dapat memecahkan masalah yang ada dan angkutan umum ini menjadi kebanggaan warga Kota Bekasi untuk ke Jakarta” Tangkasnya. 


“Dengan adanya program ini dan sosialisasi kebijakan ke masyarakat warga bekasi dan bisa memanfaatkan konektivitas yang ada” Tutupnya.


Peserta pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feeder untuk

Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Lintas Pelayanan

3, sebanyak kurang lebih 100 orang.

digelar agar seluruh Angkutan Feeder Untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) di Bekasi. 


Dalam materinya Tatan Rustandi menyampainan "Dengan harapan kita akan mensosialisasikan arah kebijakan ini terhadap masyarakat kota Bekasi dan bisa memanfaatkan konektivitas yang ada Para ahli ini saya berharap memberikan informasi seluas luasnya agar sosialisasi Dimana materi yang akan kami sampaikan ini sampai ke warga masyarakat" Tangkasnya


Acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan para Staff Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bambang Santoso Sekretariat Daerah Kota bekasi, Konsultan BIA, Direktur Angkutan BPTJ, EVP Divisi LRT Jabodetabek, Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Penggiat Transportasi di Kota Bekasi.


Red

TerPopuler