Penutupan Pelaksanaan Diklat Integrasi Pasis Diklapa II TNI AD dan Sespimma Tahun 2022 -->

Penutupan Pelaksanaan Diklat Integrasi Pasis Diklapa II TNI AD dan Sespimma Tahun 2022

Minggu, 20 November 2022, 12:51 PM
Penutupan Pelaksanaan Diklat Integrasi Pasis Diklapa II TNI AD dan Sespimma Tahun 2022


PATROLI BINS, LEMBANG - Bertempat di Sespimma Lemdiklat Polri, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si beserta didampingi Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, pada Jum'at (18/11/2022) secara resmi menutup pelaksanaan Diklat Integrasi TNI-Polri Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, Tahun 2022.


Dimana pelaksanaan Diklat Integrasi TNI-Polri Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, Tahun 2022 ini, usai dilakukan selama lima hari, mulai dari Tanggal  14 Sampai dengan 18  Nopember 2022.


Acara diawali dengan pernyataan penutupan Diklat Integrasi Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, Tahun 2022, dan dilanjutkan pelepasan tanda peserta Diklat Integrasi oleh Inspektur Upacara.


Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si, pada sambutannya menyampaikan, bahwa acara yang dilaksanakan ini, adalah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 


“ Kita berharap ikatan Esprit de Corps semakin kuat dan solid dan tidak hanya berhenti sampai disini bahkan akan dikembangkan sistem dan penyelenggaraannya, hal ini sangat berpengaruh terhadap kualitas Sinergitas antara  TNI-Polri dalam menjaga citra sebagai abdi negara ”, Ungkapnya.


Sementara itu, Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, turut  menyampaikan. dengan diselenggarakannya acara Kolaborasi dan Integrasi selama lima hari ini diharapkan dapat mempererat sekaligus  meningkatkan Sinergitas, Soliditas, Kesetiakawanan,  membuka wawasan dan nilai positif diantara para Perwira TNI Polri dan Siswa Mancanegara serta dapat membangun kerja sama yang baik, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi para Perwira TNI Polri dengan seluruh komponen bangsa ", ujarnya.


Sesi Akhir acara, turut dilakukan foto bersama seluruh Pasis Diklapa II TNI AD dan Serdik Sespimma Polri, dan  kemudian Dankodiklatad bersama Kalemdiklat Polri mengelilingi Mako Sespim Polri dengan didampingi para tamu undangan yang hadir


Red

TerPopuler