Dengan Khidmat, Apel Persada Pemakaman Almarhum AKP. H Bachrudin, S.H, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota -->

Dengan Khidmat, Apel Persada Pemakaman Almarhum AKP. H Bachrudin, S.H, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota

Kamis, 12 Januari 2023, 12:33 AM

 

Dengan Khidmat, Apel Persada Pemakaman Almarhum AKP. H Bachrudin, S.H, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota 


PATROLI BINS  BEKASI - Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra S.I.K M.H M.S.I, memimpin Upacara apel Persada pemakaman Almarhum AKP. H Bachrudin, S.H, jabatan terakhir Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (11/1/2022).


Upacara secara kedinasan Polri diawali dengan penyerahan jenazah oleh keluarga kepada Inspektur Upacara untuk dimakamkan secara dinas Polri yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Kautsar Perum Telaga Mas Blok 5 Kel. Harapan Baru Kec. Bekasi Utara.


Upacara Apel Persada pemakaman Almarhum  dilaksanakan di TPU Perwira Bekasi Utara dengan acara kenegaraan yang dipimpin Inspektur Upacara Wakapolres AKBP Tama Samtama Putra S.I.K, M.H, M.S.I dengan Komandan Upacara AKP M. Jajuli, S.H jabatan Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Metro Bekasi Kota yang diawali dengan pembacaan Riwayat Hidup Almarhum.


Apel Persada upacara Pemakaman secara kenegaraan dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, Para PJU, Para Kasatfungsi, Para Kapolsek, Para Kanit, Para Perwira, Ibu - Ibu Bhayangkari Resort Bekasi, Personil Polres Metro Bekasi Kota beserta Istri dan anak - anak Almarhum, kerabat keluarga Almarhum dan lapisan masyarakat.


Dalam sambutan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra S.I.K M.H M.S.I mewakili Kapolres Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, menyatakan rasa dukacita yang dalam dari segenap jajaran atas kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta.

 

“Keluarga besar Polri khususnya Polres Metro Bekasi Kota menyatakan turut berdukacita atas kepergian salah satu anggota terbaik, Alm AKP (Purn) H. Bachrudin, S.H, yang telah pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Pencipta," ucap AKBP Rama Samtama Putra.


Wakapolres menambahkan, dengan kepergian almarhum kepada Sang Pencipta, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam mengahadapi musibah dan cobaan ini, serta marilah kita lepas kepergian almarhum dengan ikhlas dan penuh kekuatan iman.


Waka Polres Rama Samtama Putra mengatasnamakan pimpinan Polri, juga menyatakan terimakasih atas pengabdian serta sumbangsih alm dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

 

Dari informasi keluarga, almarhum AKP (Purn) H.Bachrudin, S.H, meninggal dunia pada pada hari Selasa, tanggal 10 Januari 2023, sekitar pukul 23.19 Wib di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi Utara, karena sakit dalam usia 47 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Red 

TerPopuler