Jalin kekompakan Antar Lembaga Pendidikan, Pusdikpal Puspalad Olahraga Bersama Dengan Pusdiklatpassus Kopassus -->

Jalin kekompakan Antar Lembaga Pendidikan, Pusdikpal Puspalad Olahraga Bersama Dengan Pusdiklatpassus Kopassus

Selasa, 31 Januari 2023, 5:06 PM
Jalin kekompakan Antar Lembaga Pendidikan, Pusdikpal Puspalad Olahraga Bersama Dengan Pusdiklatpassus Kopassus


PATROLI BINS, JAKARTA, tniad.mil.id -  Dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan antara lembaga Pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Darat,  pesenel Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad (Pusdikpal Puspalad) bersama dengan personel Pusat Pendidikan Dan Latihan  Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Kopassus menggelar olah raga bersama, di Lapangan Sepak Bola Pusdiklatpassus, Batujajar, Jawa Barat, Selasa (31/1/2023). 


Komandan Pusdikpal Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. memimpin langsung Tim Sepak Bola  Pusdikpal  Puspalad , sedangkan Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Agus Sasmita memimpin tim sepak bola Pusdiklatpassus Kopassus. 

 

kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik serta untuk memelihara kondisi tubuh agar selalu sehat dan harapannya kegiatan olahraga bersama ini bisa menjaga kebugaran tubuh dan kesiapan jasmani untuk mendukung pelaksanaan tugas  pokok TNI Angkatan Darat.


“Selain menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar, olah raga juga memberikan kesehatan dan kegembiraan karena adanya interaksi dan kebersamaan,  “ tutur Kolonel Oskar. 


Lebih lanjut dikatakan, selain berolah raga bersama, kunjungan tim sepak bola beserta personel Pusdikpal Puspalad yang dipimpinnya ke Pusdiklatpassus sebagai wahana silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman masing-masing sebagai pelatih dan pembina di  Lembaga Pendidikan Angkatan Darat. 


“Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran, juga ajang silaturahmi antar pelatih dan pembina di lembaga pendidikan Angkatan Darat, kekompakan semacam ini harus terus kita jaga untuk mendukung tugas-tugas ke depan, “ pungkasnya. 


Pada laga sepak bola persahabatan tersebut, kesebelasan Pusdikpal Puspalad harus mengakui keunggulan kesebelasan Pusdiklatpassus Kopassus dengan skor akhir 2-3. (Dispenad)  


. Red 

TerPopuler