Kunjungan Silaturahmi, IMO Indonesia DPW Riau Undang Kejati Riau Hadiri Acara Pelantikan -->

Kunjungan Silaturahmi, IMO Indonesia DPW Riau Undang Kejati Riau Hadiri Acara Pelantikan

Kamis, 26 Januari 2023, 7:54 PM
Kunjungan Silaturahmi, IMO Indonesia DPW Riau Undang Kejati Riau Hadiri Acara Pelantikan


PATROLI BINS, PEKANBARU -- Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi melalui Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menerima Audiensi dari DPW Ikatan Media Online Provinsi Riau di Ruang Rapat Asintel Kejati Riau, hari Kamis, (26/01/2023) sekira pukul 09.00 wib bertempat 


Hadir dalam audiensi tersebut yaitu Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH, Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH, Fungsional Humas Kejaksaan Tinggi Riau Rusnaldi, SH, Ketua IMO Provinsi Riau, Johan Hondro dan Sekretaris IMO Provinsi Riau, Relas.


Dalam sambutannya Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menyambut baik atas kedatangan rekan-rekan dari DPW Ikatan Media Online Provinsi Riau dan dirinya sangat mengapresiasi atas kunjungan tersebut dan akan bersinergi dengan DPW Ikatan Media Online Provinsi Riau.


Dan selanjutnya Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menjelaskan bahwa Media merupakan mitra strategis pemerintah dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat serta mengawal penyelenggaraan Negara.


Dengan demikian, dapat terwujudnya penyelenggaraan Negara yang bebas dari upaya korupsi. Dan selanjutnya Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menyarankan agar masyarakat sebelum melaporkan dugaan tidak pidana Korupsi dapat mempedomani PP No. 43 Tahun 2018 tentang Tata Cara Pelaksanaan Peran Serta Masyarakat dan Pemberian Penghargaan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.


Selanjutnya sambutan dari Ketua DPW Ikatan Media Online Provinsi Riau Johan Hondro menyampaikan Terimakasih banyak atas sambutan Bapak Asintel beserta jajaran dalam Audensi sekaligus menyampaikan pelantikan DPW IMO Riau yang akan diselenggarakan pada Jumat, 17 Februari 2023.


"kami menyampaikan siap bersinergi bersama dalam mewujudkan stabilitas dan kondusifitas dalam segala aspek melalui publikasi pemberitaan sebagaimana hubungan erat yang sudah terjalin dari DPP IMO Indonesia"ungkapnya.***


Red

TerPopuler