Binsar Manurung : KP Norman Petarung Relawan Jokowi yang Tangguh dan Tegak lurus, Layak Jadi Menteri -->

Binsar Manurung : KP Norman Petarung Relawan Jokowi yang Tangguh dan Tegak lurus, Layak Jadi Menteri

Rabu, 04 Januari 2023, 7:32 AM
Binsar Manurung : KP Norman Petarung Relawan Jokowi yang Tangguh dan Tegak lurus, Layak jadi Menteri 


PATROLI BINS, JAKARTA - Reshuffel  Kabinet yang isu nya akan digelar Presiden Jokowi, Kanjeng Pangeran ( KP)  Norman Hadinegoro, sebagai salah satu relawan senior pendukung Presiden Jokowi- KH.Ma'ruf Amin, menyarankan agar untuk reshuffle kabinet kali ini agar diberikan kesempatan  posisi Menteri atau wakil Menteri bagi yang benar-benar memiliki kapasitas dan propesional.


Terkait Reshuffle Kabinet, Kanjeng Pangeran ( KP) Norman Hadinegoro Berharap Agar Posisi jabatan untuk Menteri dan wakil Menteri Diberikan Juga Kepada Relawan tegak lurus yang Sudah Berjasa Serta perjuangan nya mulai dari  jaman pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Gubernur Jakarta sampai sekarang tetap tegak lurus.


"Yaa ada baiknya diberikan kepada relawan yang sudah berjasa apalagi realwan yang tegak lurus sampai saat ini, Karena perjuangan mereka sudah luar biasa," ujar Kanjeng Pangeran  Norman Hadinegoro, saat dihubungi Media PATROLI BINS melalui jaringan telpon, Selasa 3 Januari 2023.


Karena res hak  Presiden Jokowi ada baiknya presiden lebih bijaksana lagi untuk menentukan Menteri dan Wakil Menteri nya.


Kanjeng Nurman menganggap seperti ada yang main dua kaki yang dianggap sebagai partai koalisi pemerintah dianggap tidak komitmen, maka pantas bila Presiden mengganti beberapa Menteri, ucap KP Norman dengan suara tegas.


Ketika ditanya, apakah Kanjeng Norman bersedia dan siap, jika dipilih Menjadi Wakil Menteri ? Yaa saya siap.


Sementa itu Binsar Manurung ketika diminta pendapat nya terkait Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro diusulkan dan bersedia  jika dipilih Menjadi Menteri atau Wakil Menteri berpendapat.


" Yaa saya rasa wajar wajar saja dan hak setiap warga Negara untuk dipilih dan itu hak prerogatif Presiden, terlebih beliau ( KP Norman red) seorang petarung tangguh sebagai relawan Jokowi dan tegak lurus  serta  terlihat, terasa serta terbukti dapat menghantarkan kemenangan jadi layak jadi Menteri atau Wakil Menteri.


" Ingat... ini memasuki tahun politik, semua partai pada sibuk mempersiapkan partai nya untuk dapat memenangkan pemilihan umum ( Pemilu) baik  Presiden, DPR serta MPR. 


Nah.. KP Norman bukan dari partai politik dan juga tidak mencalonkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden, sehingga dalam  waktu dua tahun kedepan masa kepemimpinan Presiden Jokowi, tentunya KP Norman Hadinegoro mempunyai waktu yang optimal dan dapat konsentrasi penuh serta fokus pada jabatan nya, jika dipilih Menjadi Menteri atau Wakil Menteri" pungkas Binsar Manurung mantan pengurus KNPI.


Red/BM/BT

TerPopuler