Kapolsek Porsea Turun Langsung Berikan Bansos -->

Kapolsek Porsea Turun Langsung Berikan Bansos

Sabtu, 01 April 2023, 11:21 PM
Kapolsek Porsea Turun Langsung Berikan Bansos


PATROLI BINS, PORSEA - Bukti kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang dengan di dampingi Kanit intelkam Polsek Porsea AIPTU Rahman Sitorus, Bhabinkamtibmas AIPDA Joko Sitorus dan BRIPTU H. Siagian menyambangi dan membagikan paket Sembako kepada kedua orang tua dari anak asuh stunting yang bernama Kalvin Anugrah (1) dan Jio ( 1 Tahun 5 Bulan ) warga Dsn I Desa Simpang sigura gura Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Jumat (31/03/2023) sekira pukul 09.00 Wib


Kegiatan ini dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada Masyarakat kurang mampu dan anak-anak yang terkena "STUNTING".


Program Bansos ini dari Polres Toba dan ini merupakan salah satu upaya mencegah Stunting. Program yang memiliki harapan besar mampu menyediakan asupan gizi dan nutrisi. Satu tugas besar untuk menyelamatkan generasi yang tumbuh kurang sesuai dengan usia, berkaitan erat dengan asupan gizi. Tidak hanya masalah pertumbuhan fisik, tetapi juga masalah pertumbuhan otak dan kecerdasan.


Hari ini kami menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami Stunting di Kecamatan Porsea. Penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta dan kasih kami kepada warga yang sedang kesusahan”, kata Kapolsek Porsea


Kami memberikan bantuan sosial berupa 5 ( lima ) Kg beras, 1 (Satu ) papan telur (30 Butir) dan 1 (satu) kardus Indomie.


“Kami harap, bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat, serta mempererat tali asih antara Polri dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek Porsea. 


Red

TerPopuler