Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan Serta Kantibmas, Menjadi Perhatian Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, H Edi -->

Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan Serta Kantibmas, Menjadi Perhatian Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, H Edi

Senin, 22 Mei 2023, 10:00 AM
Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan Serta  Kantibmas, Menjadi Perhatian Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, H Edi 


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, H Edi menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-II Tahun 2023 di wilayah RW 06, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Jumat (19/5/2023) malam.


Dalam kesempatan itu, H Edi menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat, khususnya berkaitan dengan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas).


H Edi memaparkan, berdasarkan aspirasi masyarakat dalam giat reses tersebut, dirinya memberikan atensi khususnya terhadap kantibmas yang berkiatan dengan pemuda, dalam hal ini aksi tawuran.


"Atensi khusus kita pada reses kali ini adalah aduan dengan adanya aksi tawuran di kalangan pemuda. Ini butuh dukungan semua pihak, khususnya warga untuk melakuka pengawasan intensif terhadap anak-anaknya," ujar H Edi, dikutip Sabtu (20/5/2023).


Adapun permasalahan terkait infrastruktur, yakni drainase yang masih menjadi keluhan warga, kata dia, akan turut menjadi catatan bagi dirinya agar bisa segera mendapatkan solusi.


"Intinya pesan saya terhadap masyarakat, mohon dijaga apa yang sudah ada, sudah baik. Jaga kekompakan. Karena meski berbeda-beda 'warna', tapi jika kompak, semua akan berjalan dengan baik," pungkas Edi.


Adv/ Sekwan 

TerPopuler