Reses, Aminah Fraksi PAN : Sarana Dan Prasarana Bimbingan Belajar Dengan Harga Terjangkau -->

Reses, Aminah Fraksi PAN : Sarana Dan Prasarana Bimbingan Belajar Dengan Harga Terjangkau

Minggu, 21 Mei 2023, 5:44 PM
Reses, Aminah Fraksi PAN :  Sarana Dan Prasarana Bimbingan Belajar Dengan Harga Terjangkau


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Aminah menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-II Tahun 2023 di lingkungan RW 06, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Sabtu (20/5/2023) sore.


Dalam kesempatan itu, Aminah menampung sejumlah aspirasi warga masyarakat, salah satunya terkait pendidikan anak usia dini (PAUD) yang diharapkan adanya sarana dan prasarana (sarpras) dengan harga terjangkau bagi warga dengan ekonomi rendah.


"Jadi tadi ada aspirasi dari kaum ibu terkait pendidikan, khususnya anak-anak di jenjang PAUD. Mereka meminta adanya sarana dan prasarana bimbingan belajar (Bimba) dengan harga terjangkau. Ada juga seragam untuk ibu-ibu Qosidah. Sisanya tidak jauh-jauh daripada infrastruktur, fasilitas RT-RW, kesehatan," papar Aminah.


Aminah pun mengatakan bahwa akan memberikan atensi terkait aspirasi tersebut dan melakukan komunikasi kepada dinas terkait, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk berdiskusi dan menindak-lanjuti aspirasi tersebut.


Selanjutnya, Aminah meminta doa dan dukungan kepada warga masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang meliput Jatiasih dan Jatisampurna, untuk dirinya kembali maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang di Kota Bekasi.


"Saya meminta doanya dan dukungan kepada khususnya warga Jatiasih dan Jatisampurna untuk melanjutkan periode ke dua sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2024 mendatang," pungkas Aminah..


Adv/ Sekwan

TerPopuler