Kader dan Relawan BN Holik Menggelar Konsolidasi, Maju Anggota Legislatif Dalam Pemilu 2024 -->

Kader dan Relawan BN Holik Menggelar Konsolidasi, Maju Anggota Legislatif Dalam Pemilu 2024

Minggu, 27 Agustus 2023, 3:35 PM
Kader dan Relawan BN Holik  Menggelar Konsolidasi, Maju Anggota Legislatif Dalam Pemilu 2024


PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - BN Holik Qodratullah, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bekasi, memutuskan untuk maju kembali sebagai anggota Legislatif dalam pemilu 2024. Ia mendapatkan nomor urut 4 dalam Daftar Calon Sementara (DCS) untuk DPRD provinsi Jawa Barat Dapil 9, dengan bergabung dalam partai Gerindra yang memiliki gambar kepala burung Garuda tersebut.


Dalam acara konsolidasi di kediamannya di Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, BN Holik menjadi tuan rumah bagi hampir seribu kader dan pendukungnya. Para kader dan relawan dari 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi juga turut hadir dalam acara yang digelar Sabtu malam (26/08/2023).


BN Holik dan Relawan


 Dalam sambutannya, BN Holik Qodratullah menekankan pentingnya menjaga solidaritas antar kader, dan melalui konsolidasi internal ini, ia berharap dapat menjalin silaturahmi dengan para kader untuk membentuk kader yang militan dan siap berjuang untuk BN Holik.


"Alhamdulillah, malam ini kita dapat berkumpul untuk konsolidasi kader dan relawan BN Holik, guna memperkuat silaturahmi dan konsolidasi menuju kemenangan dalam pemilu legislatif tahun 2024 mendatang," ujar BN Holik. 


Ia juga menambahkan bahwa dengan mencalonkan diri sebagai Legislatif Provinsi Jawa Barat, hal ini akan menjadi titik tolak bagi perjalanan politiknya, dan jika terpilih dan duduk di DPRD provinsi, ia tidak menutup kemungkinan akan maju sebagai calon Bupati Bekasi periode 2024 - 2029, ujarnya.


Lanjutjya,BN Holik mengatakan, sebagai kader Partai Gerindra, tugas kita adalah memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Prabowo menjadi Presiden RI pada tahun yang sama. BN Holik menggambarkan Pak Prabowo sebagai sosok negarawan yang sungguh-sungguh mengabdi kepada negara dan bangsa. 


Oleh karena itu, sebagai kader Gerindra, kita harus bertekad dan siap berkarya hingga titik darah penghabisan demi keberhasilan Partai Gerindra dan untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden RI.


" Pak Prabowo telah dua kali mencalonkan diri sebagai Presiden, dan saat ini adalah tugas kita untuk bekerja maksimal agar beliau terpilih sebagai Presiden, tegasnya.


Masyarakat hadir dalam acara konsolidasi tersebut dengan penuh semangat dan gembira, dan mereka dengan antusias mendengarkan sambutan dari BN Holik Qodratullah. Harmoni dan semangat untuk meraih hasil terbaik dan memenangkan BN Holik Qodratulloh.(SS)


red2406

TerPopuler