Ketua DPD MATRA Jepara Menghadiri Kirab Tasyakuran Dan Doa Keluarga Besar Gus Mus Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad -->

Ketua DPD MATRA Jepara Menghadiri Kirab Tasyakuran Dan Doa Keluarga Besar Gus Mus Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad

Selasa, 29 Agustus 2023, 12:50 AM
Ketua DPD MATRA  Jepara Menghadiri Kirab Tasyakuran  Dan Doa Keluarga Besar Gus Mus Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad


PATROLI BINS, KUDUS - Ketua DPD MATRA Kabupaten Jepara Kartini menghadiri acara dalam rangka tasyakuran kirab dan Doa ananda Raden Ahmad Fauzi Satriya Maulana bin Raden Much Muslichan Pujonagoro A.H di Keluarga Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad SAW Garung Kidul, Kabupaten Kudus, Senin 28/8/2023.


Acara kirab dan doa itu dimulai pada pukul 14.00 Wib sampai selesai dengan dihadiri juga keluarga besar keraton Surakarta Hadiningrat,Keluarga besar  Kalijaga Kadilangu Demak dan  Keluarga Besar Raden Ahmad Suwito beserta tamu undangan lainnya.


Dalam Kirab dan Doa itu keliling desa  di mulai dari Ponpes Cahaya  Qolbu Nur Muhammad SAW dan berakhir di Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad SAW dengan menggunakan kereta dan jalan kaki untuk menyapa masyarakat yang menyambut antusias sekali dengan lambaian tangan.


Ketua DPD MATRA Kartini menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad SAW telah mengundang dalam acara Kirab Budaya dan doa sehingga mengkuatkan tali sillaturahmi dengan saudara pelestari budaya dari berbagai lapisan terutama keluarga besar keraton Surakarta,Keluarga Besar Ponpes Cahaya Qolbu Nur Muhammad SAW imbuhnya Kartini


Semoga acara Kirab dan Doa berjalan lancar dan diakhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan foto bersama.


(sus)

TerPopuler