Program dan Kinerja Dinilai Baik, Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan Lemkapii -->

Program dan Kinerja Dinilai Baik, Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan Lemkapii

Selasa, 26 September 2023, 9:57 PM

Program dan Kinerja Dinilai Baik, Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan Lemkapi*



 PATROLI BINS, TANGERANG - Polresta Tangerang Polda Banten dianugerahi penghargaan Presisi Award Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Senin (25/9/2023).


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengapresiasi atas diberikannya penghargaan itu. Ia berharap, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi dalam pelaksanaan tugas.


"Semoga Lemkapi lebih maju sehingga dapat memberikan penilaian dan penghargaan semakin lebih baik lagi," kata Sigit.


Sigit melanjutkan, penghargaan yang didapat harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja. Dengan demikian, dia mengajak semua jajaran untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


"Penghargaan ini menjadi kebanggaan dan motivasi bagi kita, tapi kita tidak boleh mundur dan tidak boleh berhenti, harus terus maju," ujarnya.


Di tempat yang sama, Ketua Lemkapi Edi Saputra Hasibuan menyampaikan, Lemkapi dalam memberikan penghargaan setelah melalui proses penilaian.


"Kami memperhatikan kegiatan, program, dan kinerja Polresta Tangerang sangat diapresiasi oleh masyarakat," terang dia.


Edi mengapresiasi Polresta Tangerang atas kinerja yang dinilai baik. Ia pun berharap, kualitas kinerja terus ditingkatkan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Saya berharap apa yang sudah dilakukan terus ditingkatkan untuk masyarakat," tandasnya.


Red

TerPopuler