Anggota DPRD Ahmad Ustuchri SH : Masyarakat Sudah Memilih Calon Anggota Dewan -->

Anggota DPRD Ahmad Ustuchri SH : Masyarakat Sudah Memilih Calon Anggota Dewan

Sabtu, 25 November 2023, 11:33 PM
Anggota DPRD Ahmad Ustuchri SH : Masyarakat Sudah Memilih Calon Anggota Dewan


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - H Ahmad Ustuchri SH ketika disambangi di gedung DPRD kota Bekasi ia menyampaikan kepada awak media Rabu 15/11/2023, bahwa Masyarakat sudah memahami dan sudah paham memilih partai atau memilih orangnya atau figurnya ya bang.

Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Ustuchri, dalam mengedukasi masyarakat dalam kunjungan kunjungan kita sebagai dewan ternyata masyarakat sudah printer, mereka bukan lagi mengenal partai, tetapi masyarakat sudah mengenal orangnya atau figurnya

Dalam Kunjungan ke masyarakat dalam rangka edukasi semua tugas pokok fungsi dewan Bahkan belum tentu paham fungsi dewan, yang ada tiga yang antara lain, budgeting, pengawasan, dan legislasi, hal ini yang mau kita sampaikan kepada seluruh masyarakat, tetapi mereka sudah pada pinter dan paham.” kira-kira yang seperti itu yang kita sampaikan ke masyarakat agar memahami apa itu tugas pokok fungsi Anggota DPRD di kota Bekasi.” Terangnya.

Dan dalam hal ini orang kan mencari figur dipilih itu kan orangnya, kalau terkait dengan persentase figur itu ya harus survei dahulu, Coba suara partai suara caleg kalau dulu cara pakai dominan, sekarang ini tanggung jawab hasil reses kedewanan misalnya.” Makin baik makin bagus orang mengenal memilih memahami bukan pada umumnya banyak yang memilih orangnya figurnya dan figur ini porsinya lebih besar.” Ucapnya.


Sekarang tidak ada yang tertutup sama sekali, nggak ada yang sekarang tertutup kita optimis pemilihan umum ini berjalan dengan lancar dan sukses.


Ya mungkin karena figur-figur presiden ini kan meliputi se-indonesia, kalo di daerah bicara itu lebih dominan Daerah seperti di Bekasi yang diomongin adalah Seluruh para calon di Bekasi.


Bogor orangnya beda lagi jadi semua tetap mengarah kepada orang walaupun partainya sama tapi orangnya berbeda kualitas sifat karakter jadi hal yang berbeda.Untuk KPU mudah-mudahan dapat melanjutkan yang baik, kinerjanya harus lebih baik, ada sebagian orang lama, sebagian itu ada yang baru, orang lama sudah punya pengalaman. 


Adv  /  Sekwan 







TerPopuler