Anggota DPRD kota Bekasi Lilis Nurlia, Meresmikan Posyandu -->

Anggota DPRD kota Bekasi Lilis Nurlia, Meresmikan Posyandu

Kamis, 23 November 2023, 4:37 PM
Anggota DPRD kota Bekasi Lilis Nurlia, Meresmikan Posyandu



PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Salah satu anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (( DPRD) Kota Bekasi yang cukup Senior dari   Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) dan pada pemilu 2024 ini  turut serta ikut kembali  mencalonkan kembali beliau adalah Lilis Nurlia.


yaa benar saya ikut mencalonkan menjadi calon Legislatif ( Caleg) Dewan Provinsi Jawa Barat ( Jabar) dalam  pemilu 2024, ucap Lilis melalui jaringan Telepon, Rabu     (22/11/2023)


Belum lama ini saya mengadakan peresmian posyandu  Teratai 2 di Perumahan Tytyian Indah  Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan Satria Bekasi


Dengan di resmikannya posyandu ini merupakan suatu kenahagiaaan tersendiri buat saya pribadi serta dedikasi buat ibu ibu di Perumahan Tytyan Indah.


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan dihadiri Lurah Kalibaru dan pak RW 11.


Lanjut Lilis,,  saya berharap dengan adanya posyandu Teratai 2 ini menjadi suatu keberkahan dan memberikan dampak yang baik buat kesehatan masyarakat di lingkungan RW 11.


Kasus Stunting di Kota Bekasi yang  mencapai Ribuan kasus, untuk itu  peranan posyandu  ini, sangat diperlukan sehingga dapat menekan angka Stunting semakin rendah.

 

Satu hal juga yang terpenting selain kesehatan tingkat kesejahteraan para kader posyandu untuk diperkhatikan, karena mereka juga sudah melayani warga serta fokus  pada kesehatan anak-anak, ucap Lilis berharap


ADV/ Setwan



TerPopuler