Anggota Komisi Ii DPRD Kota Bekasi Daryanto : Tahun 2023, Dari Segi Pembangunan Sudah Banyak Peningkatan -->

Anggota Komisi Ii DPRD Kota Bekasi Daryanto : Tahun 2023, Dari Segi Pembangunan Sudah Banyak Peningkatan

Rabu, 29 November 2023, 7:17 PM
Anggota Komisi Ii DPRD Kota Bekasi Daryanto : Tahun 2023,  Dari Segi Pembangunan Sudah Banyak Peningkatan


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Anggota DPRD komisi II Kota Bekasi, Daryanto, berkomitmen untuk tetap mewujudkan perubahan positif di Kota Bekasi berdasarkan aspirasi masyarakat yang didengar melalui kegiatan reses.


Daryanto menyampaikan, mengingat di penghujung tahun 2023,  dari segi pembangunan sudah banyak peningkatan. Namun bila ada hal yang kurang akan dilanjutkan di tahun 2024 nanti.


“Ada memang beberapa aspirasi yang belum terealisasi. tapi karena sudah di penghujung tahun 2023 maka tidak dimungkinkan, dan akan terus di dorong agar terealisasi di tahun 2024 mendatang,” ucapnya melalui jaringan telepon 29/11/2023.


Selain itu, lanjut politisi partai Golkar ini, untuk infrastruktur sendiri terkait BMSDA sudah dialokasikan anggaran sebesar Rp.620 Miliyar kurang lebih.


“Target kita di 2024 mendatang itu adalah pembuatan folder sebanyak dua folder yang akan di rencanakan untuk wilayah akan di infokan lebih lanjut lagi nanti,” jelasnya.


Selain itu, juga masalah banjir dan Drainase yang kerap mengganggu kehidupan warga juga menjadi perhatian utama.


Pihaknya akan bekerja keras untuk memastikan sistem drainase ditingkatkan, sehingga banjir bisa dikurangi dan aliran air tetap lancar.


“Dengan harapan agar aspirasi yang belum terealisasi ditahun ini bisa selesai di tahun 2024, agar tetap memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beraktivitas diluar ruangan,” tutupnya.

ADV/ Sekwan

TerPopuler