Ditugaskan Partai Golkar Kota Bekasi, Daryanto Anggota DPRD Kota Bekasi Kembali Mencalonkan Bacaleg 2024 -->

Ditugaskan Partai Golkar Kota Bekasi, Daryanto Anggota DPRD Kota Bekasi Kembali Mencalonkan Bacaleg 2024

Rabu, 29 November 2023, 10:08 PM
Ditugaskan  Partai Golkar Kota Bekasi, Daryanto Anggota DPRD Kota Bekasi  Kembali Mencalonkan Bacaleg 2024


PATROLI BINS,  KOTA BEKASI - Daryanto, anggota DPRD Kota Bekasi kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Legislatif (bacaleg) pada pemilu 2024.


Masuknya, nama Daryanto sebagai bacaleg, dan tercatat dalam berkas pengajuan pencalonan bacaleg DPRD Kota Bekasi.


Daryanto menyampaikan hal tersebut melalui jaringan telepon Selasa 28/11/2023, bahwa untuk tahun  2024-2029 dirinya kembali ditugaskan oleh partai Golkar Kota Bekasi untuk mencalonkan kembali dan mendapat nomor urut 3 di partai Golkar untuk terus memenuhi aspirasi yang disampaikan dari masyarakat di daerah pemilihannya.


“Karna memang masih banyak hal yangyang masih harus diperbuat terkait tugas-tugas yang belum selesai dilaksanakan secara menyeluruh berkaitan dengan pelayanan publik.


Lanjutnya, dan ini juga disebabkan dalam perjalanan tugas, tentunya juga termasuk keinginan masyarakat yang memang meminta dirinya untuk maju kembali mengingat masih banyak yang masih harus saya perjuangkan.


“Saya harap ketika saya kembali terpilih, akan semakin saya perjuangkan aspirasi masyarakat yang belum sempat saya kerjakan dan terhambat oleh waktu yang terbatas,” tutupnya.


ADV/Sekwan

TerPopuler