Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin SE. MM, Memperjuangkan Adanya Gedung Sekolah -->

Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin SE. MM, Memperjuangkan Adanya Gedung Sekolah

Rabu, 29 November 2023, 7:42 PM
Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin SE. MM, Memperjuangkan Adanya Gedung Sekolah


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Ketika memasuki Catur Wulan Baru atau tahun ajaran baru,  tentunya orang tua yang mempunyaii anak di Sekolah Dasar ( SD) akan mempersiapkan kelanjutan Sekolah anaknya ke jenjang Sekolah Menengah Pertama ( SMP).


Aturan yang diterapkan bagi siswa yang mau melanjutkan sekolah  tentunya ada satu kendala dimana penerimaan siswa sekolah berdasarkan Zonasi, kata Anim Imanuddin SE. MM yang sudah menjadi anggota Dewan selama 3 periode ini, Selasa 29/11/2023


Nah bagi wilayah  di daerah kelurahannya mempunya Gedung Sekolah entulah tidak menjadi masalah, tetapi bagi  Kelurahan yang belum mempunyai Sekolah SMP tentunya menjadi masalah bagi siswa, seperti di Jati Rangon, Jati Raden dan Jati Rangga yang belum ada .


Lanjut Anim Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi,  saya lagi memperjuangkan agar ada Gedung  Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Jati Rangga, dan sekarang  Alhamdulilah ssudah ada Sekolah untuk SMP.


Walaupun masih numpang dulu yang penting  berjalan dulu, yang terpenting tanahnya sudah ada dan untuk pembangunanya akan dilaksanakan tahun 2024..


Pembangunan sarana pendidikan terus ditingkatkan sampai ke jenjang perguruan Tinggi, pungkas Anim


ADV Sekwan






TerPopuler