Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin : Di Jati Sampurna Sudah ada Sub Damkar 3 Unit -->

Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin : Di Jati Sampurna Sudah ada Sub Damkar 3 Unit

Rabu, 29 November 2023, 10:58 PM
Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin : Di Jati Sampurna Sudah ada Sub Damkar 3 Unit


PATROLI BINS,  KOTA BEKASI - Wakil Ketua Satu DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin SE MM dari Partai Demokrasi Indonesia Pembaruan ( PDI-P), mengatakan Sejak Periode Pertama hingga Memasuki Periode Ketiga, saya menjabat anggota DPRD Kota Bekasi sudah banyak hal yang mengalami kemajuan misalnya infrastuktur .


Di



tahun Politik ini sebagai Wakil rakyat,  saya juga melaporkan kepada pemilih saya, hasil - hasil yang sudah dicapai, ungkap Anim melalui jaringan telpon, Selasa 29/11/2023.


Lanjut Anim, terkait permasalahan pengaduan Pemadam Kebakaran ( Damkar) bahwa masyarakat mengeluh karena ketika adanya kebakaran pihak Damkar terlalu lama untuk merespon.


“Jadi dikarenakan masih kurangnya Sub Damkar di wilayah Kota Bekasi terutama di wilayah Jati Sampurna, itu yang membuat para anggota lambat dalam menangani kebakaran di wilayah yang belum terdapat Sub Damkar,” paparnya 29/11/2023


Pihaknya pun berusaha untuk mengusulkan ke Pemerintahan untuk segera di dirikan Sub Damkar di wilayah yang belum didirikan Sub Damkar.


“Alhamdulillah akhirnya di wilayah jati sampurna yang selalu di keluhkan sudah didirikan Sub Damkar dan ada sebanyak 3 unit yang harus stand by 24 jam,” lanjutnya.


Dirinya berharap dengan agar selalu sigap dan cepat dalam menangani dan menindaklanjuti yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat kota Bekasi khususnya.


ADV / Sekwan

TerPopuler