Kapolsek Tambun Selatan Berbagi Kasih Dengan 70 anak Yatim Piatu -->

Kapolsek Tambun Selatan Berbagi Kasih Dengan 70 anak Yatim Piatu

Minggu, 24 Maret 2024, 7:42 PM
Kapolsek Tambun Selatan Berbagi Kasih Dengan 70 anak Yatim Piatu


PATROLI NINS, BEKASI - Polsek Tambun Selatan melaksanakan kegiatan Santunan dan buka puasa bersama.  Kegiatan yang di gelar di Mapolsek itu menghadirkan anak yatim piatu sebanyak 70 anak Yatim Piatu dari beberapa yayasan, salah satunya adalah Yayasan Rumah Harapan ABE- Pekopen. 


Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Sutirto mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini terlaksana karena niatan tulus keinginan berbagi kepada anak-anak yatim piatu dari seluruh personel Polsek Tambun Selatan. 


"Ini (kegiatan santunan) kita lakukan karena unsur keikhlasan, bukan ria atau apapun," kata Kapolsek dalam sambutannya, Jumat (23/03/2024). 


Dirinya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat, sehingga Allah SWT memberikan hidayah kepada kita semua. Sekitar 70 anak yatim dilingkungan sekitar Mapolsek Tambun Selatan. 


"Mari perbaiki amal perbuatan kita. Mudah-mudahan, perbuatan (santunan) yang kecil ini bisa mengikis sedikit demi sedikit kesalahan kita pada bulan Ramadhan yang suci ini," pungkasnya. 


Selain acara santunan, kapolsek juga meresmikan ruang rapat  baru yang terdapat dilantai 2 gedung Mapolsek Tambun Selatan. 


"Dengan diresmikannya ruang rapat ini, diharapkan tercipta kenyamanan dan keharmonisan dalam bertugas," pungkasnya. 


Nampak hadir dalam kegiatan Waka Polsek Romli K., dan seluruh jajaran Polsek Tambun Selatan.


Red

TerPopuler