Warga Rt 03 Pondok Ungu Permai Kelurahan Bahagia Bekasi Mengadakan Acara Halal Bihalal -->

Warga Rt 03 Pondok Ungu Permai Kelurahan Bahagia Bekasi Mengadakan Acara Halal Bihalal

Jumat, 26 April 2024, 10:38 PM
Warga Rt 03 Pondok Ungu Permai Kelurahan Bahagia Bekasi Mengadakan Acara Halal Bihalal


PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - Warga Rt 03 Rw 011 Pondok Ungu Permai Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Jumat 26 april 2024 mengadakan Halal Bihalal bertempat di lingkungan Rt 03.


Acara dimilai pukul 20.00 wib diawali kata sambutan dari  Ketua Rukun Warga ( RT) 03 Sutriyono, 


Dalam sambutan nya Ketua RT 03 Sutriyono mengucapkan, "terimakasih untuk kedatangam warga RT 03 dalam rangka Halal Bihalal 2024, semoga tahun depan kita buat lagi "


Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah yang dibawakan Ustad Faiz, dimana dalam ceramah singkat nya mengajak warga RT 03 untuk menjauhi sifat sombong. Percuma kalau kaya juga tetapi dia sakit.


Lebih lanjut Ustad Faiz, mengatakan "salah satu mereka yang   masuk surga mereka yang ramah, dan orang  yang memudahkan urusan orang lain. serta tidak memilih milih warga, baik dia kaya atau tidak".


"Konsep hidup rukun itu yang pertama, jangan suka mengolok-ngolok orang lain, Kedua  jangan suka mencela, Ketiga jangan memanggil panggilan yang jelek, Keempat jangan berburuk sangka, Kelima jangan menggunjing atau gosip, Keenam jangan mencari cari kesalahan orang lain", kata Ustad Faiz.


Warga Rt 03 Agus


Sementara itu salah satu warga Rt 03 Agus, ketika diminta tanggapan nya terkait acara Halal Bihalal Rt 03 ini mengatakan "saya senang dapat bersilahturahmi dengan warga RT 03 diacara Halal Bihal hari ini, walau tidak semua dapat hadir, yang hadir diperkirakan 50 orang lebih" 


Sebagai acara  penutup dilanjutkan dengan makan bersama warga Rt 03, diawali dengan bersalamasalam salaman, tak ketinggalan anak muda pun turut bersalaman.


Red/Man





TerPopuler