SELAMAT..Goesland, Terpilih menjadi Ketua Komunitas Wartawan (KAWAN) Pohuwato, Periode 2020 - 2022 -->

SELAMAT..Goesland, Terpilih menjadi Ketua Komunitas Wartawan (KAWAN) Pohuwato, Periode 2020 - 2022

Senin, 27 Januari 2020, 8:25 PM
SELAMAT..Goesland, Terpilih menjadi Ketua Komunitas Wartawan (KAWAN) Pohuwato, Periode 2020 - 2022
PATROLIBINS.CO.ID, POHUWATO
GORONTALO - Dalam rangka memberikan wadah bagi wartawan di Daerah, sejumlah pegiat kuli tinta di Kabupaten Pohuwato membentuk komunitas yang diberi nama Komunitas Wartawan (Kawan) Pohuwato Gorontalo.

Menindaklanjuti hal tersebut, sejumlah wartawan dari sejumlah media, baik online, dan elektronik, melakukan rapat pemilihan Ketua Kawan Pohuwato beserta anggotanya pada Senin (27/1/2020).

Dari rapat tersebut, setelah melalui sejumlah tahapan, terpilih menjadi Ketua Kawan Pohuwato, Goesland Latarawe dari media wartanews.id. 

"Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan yang diberikan, semoga hadirnya Kawan Pohuwato, dapat menjadi semangat baru bagi insan pers yang ada dan bertugas di Pohuwato, Gorontalo.

Kawan adalah sebuah organisasi yang ingin memberikan pemahaman kepada khalayak bahwa, wartawan itu bukanlah sesuatu yang harus ditakuti dan wartawan hadir bukan untuk menakut-nakuti. Sejatinya wartawan adalah kawan," kata Goesland.

Lanjut menunurutnya, usai pemilihan Ketua serta kepengurusannya, secepatnya Kawan akan melakukan deklarasi. "Segera kami akan melakukan deklarasi dan pelantikan. Soal legalitas juga demikian, akan kami persiapkan. Bagi media yang ada, kami selalu membuka pintu untuk rekan-rekan wartawan dan media lainnya yang ingin bergabung di Kawan Pohuwato," tambahnya.

Sebagai Ketua, Goesland Latarawe, didampingi  Ronal Tine (postnews.id) sebagai Sekretaris, Hamdi (kronologi.id) sebagai Bendahara, serta sejumlah anggota lainnya dari sejumlah media seperti, tatiye.id, kabargorontalo.id, gopos.id, portalpanua.com, bhargonews.com, lintashulondalo.com, patrolibins.co.id, Atensi.co,  Radio Erchi FM, Pohuwato TV, dan gorontalo.tv, untuk periode 2020-2022.

Ditempat terpisah Binsar Manurung, Pimpinan Perusahaan PT Bela Negara Mediatama,, mengatakan " saya ucapkan selamat atas terpilihnya Goesland Latarawe, sebagai Ketua KAWAN PAHUWATO.

"Selamat menjalankan amanah yang diemban dan Doa saya semoga beliau dapat memberikan terobosan terobosan baru dalam meningkatkan sinergitas dan dapat  merangkul semua Media" demikian singkat Binsar.*(*)*

TerPopuler