Polres Bogor Sambut HUT Bhayangkara Dengan Donor Darah -->

Polres Bogor Sambut HUT Bhayangkara Dengan Donor Darah

Selasa, 16 Juni 2020, 6:34 PM
Polres Bogor Sambut HUT Bhayangkara Dengan Donor Dara

PATROLI BINS.CO.ID, CIBINONG - Polres Bogor-Sambut Hari jadi Bhayangkara ke-74 Polres Bogor lakukan kegiatan bakti sosial Donor Darah (16/05/2020).

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama para anggota Polres dan Polsek jajaran lakukan kegiatan bakti sosial Donor Darah di Aula Polres Bogor pada (16/05). Kegiatan Donor Darah yang bertemakan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" ini dilakukan dalam rangkaian peringatan perayaan HUT Bhayangkara ke 74.

"Bersama personil gabungan Polres Bogor, Polsek Jajaran, Kodim 0621, Dishub Kabupaten Bogor dan Satpol PP. Yang bekerjasama dengan pihak PMI kami melakukan kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka peringatan menyambut HUT Bhayangkara ke 74 di tingkat Polres Bogor", ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 100 peserta gabungan TNI,Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bogor ini tetap melakukan protokol Covid-19. Dengan melalukan sterilisasi ruangan donor, sterilisasi peralatan media, penggunaan masker, penyediaan tempat mencuci tangan dan mengatur jarak dalam pelaksanaan donor darah. (*)

TerPopuler