Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD Banten Serahkan SK DPC Kota Serang -->

Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD Banten Serahkan SK DPC Kota Serang

Sabtu, 01 Agustus 2020, 11:04 PM
Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD Banten Serahkan SK DPC Kota Serang
PATROLIBINS.CO.ID, SERANG -Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang yang beralamat di jalan Raya Serang – Jakarta Wotgalih nomor 333, jumat 31 Juli 2020, resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Serang.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) langsung dipimpin ketua PBB DPD Banten’ Hotman Lokkot Sitanggang beserta jajaran, berlangsung hikmat diawali dengan iringan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars PBB.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Hotman, berpesan kepada Ketua terpilih DPC Kota Serang, Biduan Sirait’ agar dapat menjalin kerja sama yang sinergi dengan ormas setempat, selain itu  dapat bekerja mengembangkan PBB di Kota Serang.

Ditambahkan Penasehat DPD, Efendi Pangaribuan, meminta agar pengurus dan jajarannya DPC yang menerima mandat harus bisa menjalankan fungsinya dan merangkul semua orang Batak untuk masuk ke organisasi Pemuda Batak Bersatu.


Dalam sambutannya Biduan siap mengemban amanah secara bertanggung jawab sesuai SOP DPP dan DPD, dan segera mengurus segala perijinan yang diperlukan DPC, Biduan menyampaikan rasa terima kasihnya, atas diterimanya SK dari Ketua DPD serta jajaran.

Usai penerimaan SK, Biduan menginstruksikan agar secepatnya pengurus DPC melakukan koordinasi kepada sejumlah instansi pemerintah seperti walikota, kapolres serta lembaga dan ormas lain.

Suasana yang bernuansa merah tersebut tampak dihadiri perwakilan dari PBB DPC Kota Cilegon dan DPC Kabupaten Serang.

Ditempat yang sama Dewan Penasehat DPC Kota Serang, St. Jetro Nagaraja Sinaga, menuturkan ‘kompak adalah modal awal dulu,” katanya.

Setelah itu, pengurus harus dapat menanamkan nilai-nilai kepatriotan di dalam tubuh PBB, harus bisa menjadi garda terdepan untuk melayani semua orang Batak yang terjolimi di wilayah Kota Serang. tutupnya. (*)

TerPopuler