DPP Partai Golkar Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Cicurug Sukabumi -->

DPP Partai Golkar Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Cicurug Sukabumi

Rabu, 23 September 2020, 12:43 PM
DPP Partai Golkar Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Cicurug Sukabumi




PATROLI BINS.CO.ID, SUKABUMI -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyalurkan bantuan kepada Korban Bencana Alam banjir bandang Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat melalui Badan Penanggulangan Bencana Alam DPP Partai Golkar.


Yang menyerahkan bantuan tersebut yakni Febri Hendri, Kepala BPB, Machrul Falak Hermansah, Wakil Kepala BPB Bid. Tanggap Darurat, Dewi Asmara Anggota DPR RI FPG Dapil Sukabumi dan Eko Purwanto, Wakil Sekretaris DPD PG Provinsi Jawa Barat dan diterima secara simbolis oleh DPD Partai Golkar Kab. Sukabumi yang diwakili oleh Deni Gunawan selaku Bendahara DPD Partai Golkar Kab. Sukabumi sekaligus Ketua Fraksi DPRD Kab. Sukabumi, Selasa (22/9/2020).


Kepala BPB DPP Partai Golkar, Febri Hendri menyampaikan ucapan belasungkawa dari Ketum DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto pada keluarga korban meninggal serta warga terdampak bencana banjir Cicurug.


"Ketum DPP Partai Golkar juga mengajak warga dan keluarga terdampak untuk sabar menghadapi bencana ini dan kembali bangkit memperbaiki sarana prasarana serta memulihkan ekonomi warga," ungkap Febri Hendri.


Sementara itu, Machrul Falak Hermansah, Wakil Kepala BPB DPP Partai Golkar menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan yakni berupa beras, minyak goreng, telur, selimut, sprey, popok bayi dan masker senilai Rp 325 juta.


"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat buat warga yang terdampak musibah," pungkasnya.


Ditempat yang sama, Deni Gunawan turut menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Ir. Airlangga Hartato, Ketua Umum DPP Partai Golkar atas bantuan yang diterima masyarakatnya yang terdampak bencana.


Rombongan DPP Partai Golkar langsung terjun ke lokasi bencana didampingi oleh Camat dan Kepala Desa, sementara itu Dewi Asmara Anggota FPG  DPR RI  dilokasi bencana menyampaikan akan membantu dari dana APBN dalam membangun kembali infrastruktur yang rusak akibat banjir bandang tersebut. (*)

TerPopuler