Muslim Jaya Butarbutar, SH. MH : Saya Optimis H Zainul Miftah Elakbilitasnya Bisa Naik -->

Muslim Jaya Butarbutar, SH. MH : Saya Optimis H Zainul Miftah Elakbilitasnya Bisa Naik

Selasa, 06 April 2021, 10:11 AM

 

Muslim Jaya Butarbutar, SH. MH : Saya Optimis H Zainul Miftah Elakbilitasnya Bisa Naik

PATROLI BINS, JAKARTA - Saya kira wajar beliau ( H. Zainul Miftah red) mendapatkan elaktabilitas 10% karena beliau kader Kosgoro 1957 dan kader Golkar Kota Bekasi yang selama ini menurut pengamatan saya, Beliau selalu turun kebawah melakukan kegiatan sosial maupun Bakti Sosial. Dan  angka 10% saya kira kedepan bisa naik jika beliau konsisten terus melakukan kegiatan di akar rumput, ucap Muslim jaya Butarbutar, SH. MH  Ketua bidang Hukum dan HAM PPK Kosgoro 1957 dan pengurus DPP Golkar kepada Media patrolibins.co.id, 5/4/2020.


Masih panjang perjalanan menuju Tahun 2024 namun untuk sosialisasi saya kira harus dimulai dari sekarang terbukti elaktabilitas beliau sekarang 10%, dengan pergerakan terus menerus akan   melesat, tetapi harus konsisten berbuat untuk masyarakat.



Lebih lanjut Muslim Jaya Butar Butar mengatakan,   Saya melihat beliau kader yg pekerja keras , punya kemauan untuk melakukan kegiatan dibawah, khususnya Basis basis  Usaha Kecil Menengah (UKM ) di Kota Bekasi itu sangat banyak ,ini bisa diperkuat dengan menjadi mitra UKM UKM di Kota Bekasi. Seiring program kosgoro 1957 yang memperkuat basis UKM dan Koperasi.



Kader kosgoro wajib menyisir semua basis basis UKM untuk melakukan pendampingan.Saat ini kosgoro 1957 yang mana  beliau juga pengurus sedang mempersiapkan program pendampingan.



Diakhir wawancara Muslim jaya Butar Butar,SH.MH manutup dengan menyatakan,  " jadi Saya optmis Zainul Mifta bisa Naik Elakbilitasnya".




(Khusus/BM)


TerPopuler