REFLEKSI AKHIR TAHUN KUMHAM 2021 PACU SEMANGAT DAN INTROSPEKSI KINERJA DI TAHUN 2022 -->

REFLEKSI AKHIR TAHUN KUMHAM 2021 PACU SEMANGAT DAN INTROSPEKSI KINERJA DI TAHUN 2022

Rabu, 29 Desember 2021, 10:57 PM
Refleksi Akhir Tahun Kumham 2021 Pacu Semangat Dan Introspeksi Kinerja Di Tahun 2022

PATROLI BINSBANDUNG - Dalam menutup akhir tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) menyelenggarakan giat Refleksi Akhir Tahun 2021 Kumham bersama seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting yang dilaksanakan secara terpusat di Graha Pengayoman, Jakarta (Rabu, 29/12/2021).


Pada ruang rapat Saharjo, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini bersama Kepala Bagian Program & Humas Toni Sugiarto, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan & BMN Ferry Ferdiansyah dan Kepala Subbagian Program & Pelaporan Erwin Wiryawan hadir mengikuti kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Menteri hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Dalam penyampaiannya, Menteri Yasonna mengajak seluruh jajarannya untuk bersyukur telah menempuh tahun 2021 yang penuh halangan dan tantangan akibat pandemi Covid-19 yang masih belum usai ini. Pandemi yang masih berkelanjutan ini menurut Yasonna mendorong kita semua untuk bekerja dan berpikir secara luar biasa serta mempercepat transformasi digital untuk menjalankan pekerjaan kita.

Yasonna juga mengapresiasi pencapaian yang telah diperoleh Kemenkumham, mulai dari bidang pembentukan regulasi, penegakkan & pelayanan hukum, serta pemajuan HAM. “Kerja keras tidak menghianati hasil, berkat kolaborasi dan sinergi Kemenkumham bersama Kementerian dan Lembaga lain, Kemenkumham berhasil menorehkan prestasi cemerlang sepanjang 2021 ini” ujar Yasonna. Beliau juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus memperbaiki kekurangan yang masih perlu diperbaiki.


Menutup penyampaiannya dalam giat Refleksi Akhir Tahun 2021 ini, Menteri Yasonna kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Yasonna berharap agar tahun 2022 yang akan kita jalani ini menjadikan kita sebagai insan pengayoman yang lebih baik lagi.



(Red/foto: Aul)

TerPopuler