Polres Metro Bekasi Kota menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba, Jelang HUT Ke 73 Polda Metro Jaya -->

Polres Metro Bekasi Kota menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba, Jelang HUT Ke 73 Polda Metro Jaya

Rabu, 30 November 2022, 10:33 AM
Polres Metro Bekasi Kota menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba, Jelang HUT Ke 73 Polda Metro Jaya



BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba Peningkatan kemampuan Beladiri Polri, Borgol dan Tongkat Polri untuk 3 ( tiga ) Satuan Samapta Polres diwilayah Hukum Polda Matro Jaya.


Personel Sat Samapta dari Polres Metro Bekasi Kota, Polres Metro Bekasi dan Polres Metro Jakarta Timur didepan Juri dari Ditsamapta Polda Metro Jaya beradu keterampilan 3 penampilan yakni Beladiri, Borgol dan Tongkat Polri dalam perlombaan peningkatan kemampuan di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (29/11/2022).


Kegiatan perlombaan keterampilan ini dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya dalam rangkaian Bakti Polda Metro Jaya.


"Kegiatan lomba ini merupakan unjuk Kemampuan personil sat samapta dan hasil dari persiapan berupa latihan yang dilakukan beberapa hari sehingga bisa menampilkan yang terbaik, " kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Erna Ruswing Andari.


Seluruh personel Sat Samapta dari masing-masing Polres menunjukkan aksi keterampilannya di depan juri dari Polda Metro Jaya. 


Dalam aksi keterampilan tersebut mulai dari gerakan dasar beladiri Polri seperti pukulan, tendangan, tangkisan dan beladiri menggunakan tongkat serta penggunaan borgol.


Selain mencari yang terbaik, penampilan lomba tersebut, keterampilan ini juga bertujuan untuk tetap menguasai teknik-teknik daro beladiri dan menggunakan borgol dan tongkat tersebut.


 "Untuk pengumuman hasil penilaian dari perlombaan keterampilan beladiri, akan diumumkan pada tanggal 6 Desember 2022 pada saat HUT Polda Metro Jaya, di Jakarta," tutup Kasie Humas Polres Metro Bekasi


Red



TerPopuler