Orang Tua Murid NA Laporkan Oknum Guru SMPN 1 Bekasi Terkait Kekerasan Anak -->

Orang Tua Murid NA Laporkan Oknum Guru SMPN 1 Bekasi Terkait Kekerasan Anak

Jumat, 03 Maret 2023, 10:05 AM
Orang Tua Murid  NA  Laporkan Oknum Guru SMPN 1 Bekasi Terkait Dugaan Kekerasan Anak


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Kasie Humas  Polres Metro  Bekasi  Kota Kompol  Erna Ruswing Andari  ketika diminta konfirmasi nya melalui jaringan telepon, Kamis 2/3/2023,  membenarkan adanya laporan Kepolisian terkait dugaan Tindakan  kekerasan terhadap salah satu Anak murid SMPN 1 Kelas IX Kota Bekasi berinisial NA yang  diduga dilakukan oleh oknum  Guru SMPN I berinisial  IR.


Ditemui di Sekolah  SMPN 1 Jalan KH Agus Salim Kota Bekasi, IR  selaku Guru NA ketika diminta konfirmasinya mengatakan, " persoalan ini sedang kami musyawarahkan antara saya, Kepala sekolah dan orang tua Murid  NA. jadi saya tidak bisa bicara banyak dahulu".


Ketika diminta konfirmasinya, terkait kronologis kejadian dugaan Tindakan kelerasan tethadap  salah satu Anak muridnya NA,  IR tidak bersedia menceritakan nya. Sementara Kepala sekolah tidak ada di tempat dan diterima oleh staf sekolah, Rojak.


Sementara itu  menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya menceritakan kepada Media ini, " NA datang terlambat disekolah  sampai di sekolah  sekitar pukul 7.15- 7.30 wib, lalu NA dipanggil Guru BP dan disuruh masuk kelas.


Ketika NA masuk kelas dan duduk di bangkunya, datanglah Guru  IR dan langsung menarik tangan NA membawanya keluar kelas dan sampai didepan pintu kelas, NA ditampar pipi kirinya ketika mau menampar pipi kanannya lagi tetapi NA reflek menangkis.


Usai kejadian itu orang tua NA datang ke sekolah untuk minta penjelasannya.


Lanjut sumber, Akhirnya Kepala sekolah SMPN 1 Mukti mengumpulkan Orang tua murid dan Guru IR  untuk memusyawarahkan kejadian Dugaan kekerasan yang di lakukan oknum Guru SMPN 1, yang terjadi pada, Rabu  1/3/ 2023. 

   

Ketika Musyawarah berlangsung IR malah  mengancam ke dua orang tua murid NA, mau dilaporkan ke Polres  dan  Pemkot,  Bapak dinas dimana kata IR ? dan dijawab  ibu korban  mengatakan silahkan aja laporkan. 

 

Usai dari sekolah  akhirnya orang tua korban membuat laporan Polisi terkait hal ini ke Polres Metro Bekasi Kota, pungkas Sumber


Sampai berita ini diturunkan, media sudah menghubungi  melalui jaringan telepon dan Whats Ap  Kepala sekolah SMPN 01 Kota Bekasi  dan Kadisdik  kota Bekasi belum ada balasannya.


Man

TerPopuler