Lubuk Pakam Kota Yang Beragam Kerukunan Beragama Serta Aman Dan Tertib -->

Lubuk Pakam Kota Yang Beragam Kerukunan Beragama Serta Aman Dan Tertib

Rabu, 21 Juni 2023, 10:56 AM
Lubuk Pakam Kota Yang Beragam Kerukunan Beragama Serta Aman Dan Tertib


PATROLI BiNS, LUBUK PAKAM - Terciptanya kondisi yang aman dan tertib adalah keinginan kita bersama, dan oleh sebab itu melalui silaturahmi dan undangan dari Camat Lubuk Pakam Bapak Drs. Syahdin Setia Budi Pane bersama Kasi Trantib diskusi santai di rumah dinas Camat Lubuk Pakam. Selasa(20/6/2023)


Dalam momen malam ini mantan Lurah Syahmad dan juga mantan Sekcam  berkeinginan untuk menciptakan Lubuk Pakam ini Kota yang beragam kerukunan beragama. Dalam keinginan beliau berupaya juga mewujudkan makam untuk dari enam agama dijadikan satu.


Tak terpisah juga Camat Lubuk Pakam mengarahkan supaya dapat bersinergi dengan Kasi Trantib sebagai utusan dari camat untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah khususnya kecamatan lubuk pakam.


Kita berharap dan sangat mengapresiasi Pimpinan yang dekat dengan elemen masyarakat, dan adapun kecamatan Lubuk Pakam ini adalah Kotanya dari Kabupaten Deli Serdang oleh sebab itu kita prioritaskan ini adalah kota yang aman dan tertib. Dan tahun ini kembali Kecamatan Lubuk Pakam meraih kembali sebagai pemenang Adipura.


Akhir dari pertemuan Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provsu bung Juanda Simanjuntak, ST. SPd menanyakan terkait keberadaan Delman yang beroperasi tiap malam dilapangan segitiga yang membuat alur lalu lintas menjadi terganggu sehingga membuat kemacetan yang bisa menimbulkan kegaduhan karena lalu lintas menjadi macet. Dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dan Pemerintah membuat tempat untuk nongkrong atau tempat hiburan keluarga.


Red/Juan

TerPopuler