Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi Adakan Kaderisasi -->

Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi Adakan Kaderisasi

Minggu, 23 Juli 2023, 12:18 PM
Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi Adakan Kaderisasi


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Kaderisasi adalah Ruh organisasi, itulah kalimat pidato pertama yang di sampaikan saat terpilih nya Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi yakni Sahabat Hasan Muhtar.


Begitu pula di sampaikan pada kegiatan kaderisasi pertama yakni Pelatihan Kader Dasar Pengurus Anak Cabang Bekasi Barat, untuk mengawali safari kaderisasi yang akan di laksanakan pada masa jabatannya.
Selanjutnya PC GP Ansor Kota bekasi berkomitmen menggelar PKD di setiap pekannya. Berikut beberapa PKD yang akan diselenggarakan 3 minggu ke depan :
PKD PAC Bekasi Barat 22 – 23 Juli 2023PKD PAC Rawalumbu 29 – 30 Juli 2023PKD PAC Bantargebang 5 – 6 Juli 2023


“Kami juga sedang mempersiapkan DIKLATSAR yang akan di selenggarakan di PAC Bekasi Utara dan PAC Mustika Jaya”. Sambung hasan.


Dari masa ke masa Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bekasi mempunyai konsentrasi besar terhadap Kaderisasi. Karena bagi kami jawaban berbagai keresahan Pimpinan di tingkat Ranting dan tingkat Anak Cabang adalah Kaderisasi.



Struktur Organisasi kita sudah kuat hari ini sampai tingkat Ranting, Maka kita harus mempersiapkan kader - kader terbaik untuk penempatan berbagai posisi serta mempersiapkan regenerasi dalam berkhidmat di NU.


Kota Bekasi sebagai kota yang heterogen dengan bercampur nya etnis, suku, dan budaya menjadi tantangan besar bagi kami untuk saling bekerja sama satu sama lain agar dapat mengentaskan masalah-masalah yang sering di hadapi lalu mengantarkan pada kemajuan kaderisasi yang ideal. 



Terlebih kemajuan teknologi menjadi catatan bagi kami untuk ikut andil di dalamnya sebagai role model pemuda yang banyak di ikuti dan di minati oleh pemuda karena kami bisa mengimbangi kemajuan teknologi hari ini.


Dari kaderisasi GP Ansor Kota Bekasi bukan hanya menjadi solusi bagi persoalan-persoalan yang hadir di dalam organisasi tetapi juga menjadi jawaban atas tantangan kemajuan kota Bekasi mendatang. Karena dari kami Ansor Kota Bekasi untuk kemajuan bumi patriot Bekasi.


Red2406


TerPopuler