Kadiv Administrasi Saksikan Final Badminton Hari Kemenkumham RI ke 78, Lapas Banda Aceh Raih Juara Pertama -->

Kadiv Administrasi Saksikan Final Badminton Hari Kemenkumham RI ke 78, Lapas Banda Aceh Raih Juara Pertama

Selasa, 25 Juli 2023, 6:57 PM
Kadiv Administrasi Saksikan Final Badminton Hari Kemenkumham RI ke 78, Lapas Banda Aceh Raih Juara Pertama



PATROLI BINS, BANDA ACEH – Pertandingan final badminton dalam rangka Hari Kemenkumham RI ke 78 antara Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan Bapas Kelas II Banda Aceh disaksikan langsung oleh Kadiv Administrasi Rakhmat Renaldy.


Berlangsung di aula LPKA Banda Aceh, pertandingan final ini dimenangkan oleh Lapas Banda Aceh setelah secara meyakinkan mengalahkan Bapas Banda Aceh pada dua nomor langsung.


“Selamat untuk Lapas Banda Aceh yang sudah tampil sebagai pemenang. Untuk yang belum menang jangan berkecil hati karena yang terpenting adalah silaturahim dalam momen Hari Kemenkumham RI ke 78 ini,” ujar Rakhmat.


Sementara itu, Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh sendiri harus puas meraih juara ke III setelah mengalahkan LPKA Banda Aceh. 


Seperti yang diketahui, turnamen badminton menjadi kegiatan pertama pada rangkaian peringatan Hari Kemenkumham RI ke 78 Tahun 2023. Turnamen ini telah berlangsung dari tanggal 18 – 25 Juli 2023.


Selain turnamen badminton, pada Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke 78. Dalam minggu ini, Kemenkumham Aceh dijadwalkan akan menggelar donor darah dan sakti sosial.


Red

#KemenkumhamAceh


TerPopuler