Turnamen sepak bola Forkopimca Lumban Julu Cup 2023, di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Toba dan dihadiri Kapolsek -->

Turnamen sepak bola Forkopimca Lumban Julu Cup 2023, di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Toba dan dihadiri Kapolsek

Senin, 24 Juli 2023, 8:27 AM

Turnamen sepak bola Forkopimca Lumban Julu Cup 2023, di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Toba dan dihadiri Kapolsek


PATROLI BINS LUMBAN JULU - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, Kapolsek Lumban Julu AKP Robinson Sembiring menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Forkopimca Lumban Julu Cup 2023 yang bertempat di Lapangan Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Minggu (23/07/2023)


Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Forkopimca Lumban Julu Cup 2023 langsung di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus dan di hadiri Sekdakab Toba Drs. Augus Sitorus, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Kabupaten Toba Eeston Sihotang, Kadisdikpora Kabupaten Toba Drs Rikardo Hutajulu, M,pd, Kadis Pertanian Kabupaten Toba Togap H. Sitorus, Kadis Kominfo Toba Sesmon TB. Butar - Butar, Camat Lumbanjulu Besron Dolok Saribu, Kapolsek Lumbanjulu AKP Robinson Sembiring dan  Danramil 12/Lumbanjulu yang diwakili oleh Sertu Sarmulia Sinaga


Kapolsek Lumban Julu AKP Robinson Sembiring mengatakan kami ucapkan selamat bertanding kepada para tim tetap jaga sportifitas dan untuk para supporter/masyarakat tetap menjaga kondusifitas demi kenyamanan menikmati pertandingan ini.


Pihaknya mendukung pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 dan akan mengerahkan personil Polsek Lumban Julu untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang akan di gelar, sebut Kapolsek


Kami berharap agar gelaran turnamen sepak bola ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan, dan kami himbau agar warga masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama - sama, tutur AKP Robinson Sembiring. 


Polsek Lumbanjulu melaksanakan pengamanan di lokasi turnamen sepakbola untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan dalam terselenggaranya acara. ( Polsek Lumban Julu )


Red

TerPopuler