Gara Gara Mencuri Besi Akhirnya Masuk Jeruji Besi -->

Gara Gara Mencuri Besi Akhirnya Masuk Jeruji Besi

Jumat, 17 Januari 2020, 11:58 PM
Gara  Gara Mencuri Besi Akhirnya Masuk Jeruji Besi
PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Polsek Bekasi Kota berhasil membongkar praktek pencurian Besi proyek Tol Becak Kayu Bekasi, hal ini disampaikan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Helmy Rustawelli,  pada saat Konfersi Pers, hari, Jumat 17 Januari 2020, pukul 10.30 WIB.

Menurut Kompol Helmy Rustawelli, "pelaku berjumlah 6 orang berpura pura menjadi pegawai proyek pembangunan tol Becakayu dan Tol Jakarta - Cikampek Elevated 2".

"Modus pelaku ini berpura pura menjadi pekerja dengan memakai rompi proyek Tol Becakayu dan Tol Japek, mereka mengambil besi dari workshop," .

"Ke 6 Pelaku yaitu AS (34), OS (33), JE (30), DP (30) dan yang masih Daftar Pencarian Orang (DPO) BA dan MA, dengan kerugian diperkirakan 20 juta Rupiah.
Konfrensi Pers
Lebih lanjut Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Helmy, yang belum lama menjadi Kapolsek, mengatakan, " kami telah
sita untuk menjadi Barang Bukti, berupa satu unit Mobil Pickup Warna Hitam dengan nomor Polisi B 9218 UAP, berikut Kunci Kontak dan hasil curiannya.

"Tersangka AS (34), OS (33), JE (30), DP (30) sudah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, sebagaimana pasa 363 ayat 1 dengan ancaman paling lama 7 tahun penjaga," tutup Helmy.*(*)*

TerPopuler