Wakapolda Banten dampingi Wakil Presiden RI Dalam Acara Jelajah Nusantara -->

Wakapolda Banten dampingi Wakil Presiden RI Dalam Acara Jelajah Nusantara

Minggu, 16 Februari 2020, 4:20 PM
Wakapolda Banten dampingi Wakil Presiden RI Dalam  Acara Jelajah Nusantara

PATROLI BINS.CO.ID, BANTEN - Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Tomex Korniawan mendampingi dan sekaligus menyambut kedatangan Wakil Presiden KH.Ma'ruf Amin dalam acara pembukaan jelajah nusantara pameran artefak Rasulullah Muhammad SAW dan para sahabat Nabi Muhammad SAW di Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama, Serang, Banten, Minggu 16/02/2020

Selain di hadiri oleh Wakapolda Banten acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid, Pendiri Galeri Warisan Museum Artefak Rasulullah, Tokoh Ulama, Tokoh Kesultanan Banten.

Wapres dalam sambutan nya  menyampaikan bahwa acara ini akan berlangsung di 18 kota yang berbeda serta merupakan pembelajaran kepada masyarakat agar lebih mengenal Rasululloh Muhammad SAW dan sahabat nya serta mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di lokasi kepada wartawan menyampaikan, kehadiran wakapolda mewakili Kapolda Banten untuk mendampingi sekaligus menyambut kedatangan Wakil Presiden KH.Ma'ruf Amin, "kedatangan wapres tersebut dalam membuka acara jelajah nusantara pameran artefak Rasul Muhammad SAW dan para sahabat Rasul yang diselenggarakan di Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama", ungkap Edy.


Edy berharap setelah diresmikannya artefak ini oleh wakil presiden, kedepannya masyarakat terutama umat Islam dapat mengharap keberkahan. "Semoga pameran ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk dapat lebih meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dan para Sahabat Rasul dan mempraktekkannya di kehidupan sehari-hari," ujar Kabid Humas Polda Banten.(bid humas)

TerPopuler