DPW AMAN Jakarta Memberikan Ta'jil Untuk Berpuka Puasa, Warga Yang terdampak Covid - 19 -->

DPW AMAN Jakarta Memberikan Ta'jil Untuk Berpuka Puasa, Warga Yang terdampak Covid - 19

Minggu, 17 Mei 2020, 3:22 PM
DPW AMAN Jakarta Memberikan Ta'jil Untuk Berpuka Puasa, Warga Yang terdampak Covid - 19

PATROLI BINS.CO.ID, JAKARTA - Rasa Keperdulian dan mau ikut berbagi menjelang Ramadhan yang hanya tinggal menghitung hari ditengah pandemi wabah virus corona, bukan menjadi satu halangan untuk  setidaknya dapat ikut perduli membantu dan ini tidak  menjadi masalah bagi DPW Aliansi Anti Narkoba Republik Indonesia (AMAN RI) Jakarta  untuk berbagi.

Sekedar  meringankan untuk masyarakat yang berpuasa untuk berbuka, ratusan paket takjil, masker dan brosur diberikan kepada masyarakat yang dilaksanakan di jalan duren sawit kelurahan pondok bambu Jakarta Timur pada, Jumat (15/05/2020).

Dengan tetap menjaga protokoler praturan pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker pembagian yang langsung diberikan oleh Ketua DPW AMAN RI Putra Panjaitan serta pengurus yang diberikan langsung kepada pengendara tanpa adanya kerumunan warga.



Menurut Putra Ketua DPW AMAN menjelaskan, " melalui dana yang kami galang dari pengurus, program ini dapat terlaksana,  " setidaknya hal ini dapat sedikit membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk sekedar berbuka ".
Sampai saat ini kita masyarakat masih di timpa bencana wabah ini,  dampak dari semua ini cukup signifikan dimana adanya pengurangan pekerja oleh perusahaan dan merosotnya perrkonomian membuat kita harus tegar dan bersabar,serta saya berharap juga untuk menjauhi Narkoba” tutupnya. *(*)

TerPopuler