Andi Salim : Saya Sabar Dan H. Abdul Manan : Saya Taat Hukum, Terkait Jual Beli Gedung DPD Golkar Kota Bekasi.

Andi Salim : Saya Sabar Dan H. Abdul Manan : Saya Taat Hukum, Terkait Jual Beli Gedung DPD Golkar Kota Bekasi.

Rabu, 08 Juli 2020, 5:31 PM
Andi Salim : Saya Sabar Dan H. Abdul Manan : Saya Taat Hukum, Terkait Jual Beli Gedung DPD Golkar Kota Bekasi.

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Andi Salim beserta Pengacaranya datang ke Gedung DPD Golkar Kota Bekasi. Saya datang kesini sebagai pembeli dan saya sudah muak dipermainkan selama 16 Tahun, sudah menunggu hak saya, Tahun 2004 saya beli Gedung ini, ujar Andi yang disampaikan saat konfersi Pers di Gedung DPD Partai  Golkar Kota Bekasi jalan Raya Jendral Ahmat Yani, Kelurahan Margajaya,  Kecamatan  Bekasi Selatan, Selasa 7 Juli 2020.

Lanjut Andi, dengan suara yang lantang mengatakan, " saya sudah mengikuti tahapan tahapan penjualan sudah saya lalui semua dan saya beli  dengan syah dengan harga yang disepakati sebesar Tiga Milyar .

Saya sabar, sabar menunggu  eehh digugat  pula. Digugat  ngajak damai pula,  kaya main main hukumnya. Bagaimana   ini? Hukum mau ditegakkan seperti  apa? "

H Abdul Manan saat memberikan Penjelasan dan Klarifikasi pada Media di Gedung DPD Golkar lantai Dua

Selang berapa lama ditempat Gedung DPD Golkar Kota Bekasi, lantai 2, H Abdul Manan bersama rekan media, memberikan penjelasan dan Klarifikasi.

H Abdul Manan dalam  penjelasannya kepada media  mengatakan " Gedung ini ( Dpd Golkar red) pembangunannya, oleh saya beserta  teman-teman.

Karena DPD Kabupaten jauh maka, di bagi dua lah dimana DPD Kota Bekasi ada dibawah dan Kabupaten diatas. Karena masing masing masing mau  ngebangun Gedung sendiri sendiri maka di musyawarah kan dengan tokoh tokoh,  bagaimana kalau Gedung ini dijual saja.

Saat transaksi jual beli saya sudah tidak lagi menjabat Ketua DPD Golkar, diteruskan dengan DPD selanjutnya.

"Saya sebagai warga negara siap dan taat terhadap hukum,  jadi silahkan saja melaporkan, tidak ada masalah buat saya, kita menunggu saja keputusan hukumnya, tidak perlu ribut dan tidak perlu saling berdebat, ujar H Abdul Manan selaku Dewan pertimbangan DPD Golkar yang juga Mantan Ketua DPD Golkar periode 1988-1993. +(+)+

TerPopuler