Dr Dr Yuspan Zalukhu SH.MH Lulus Meraih Gelar Doktor Ilmu Hukum Di Kampus Jayabaya, Predikat Sangat Memuaskan

Dr Dr Yuspan Zalukhu SH.MH Lulus Meraih Gelar Doktor Ilmu Hukum Di Kampus Jayabaya, Predikat Sangat Memuaskan

Jumat, 20 November 2020, 7:32 AM

 

Dr Dr Yuspan Zalukhu SH.MH Lulus Meraih Gelar Doktor Ilmu Hukum Di Kampus Jayabaya, Predikat Sangat Memuaskan

PATROLI BINS.CO.ID, JAKARTA - Raihlah cita mu setinggi Langit, pribahahasa yang mengajak kita untuk meraih Cita-cita seseorang sampai puncaknya. Dr Yuspan Zalukhu yang sudah mempunyai tiga Gelar termasuk Gelar Doktor Theologia, hari ini Kamis, 19/11/2020,  di Kampus Jayabaya mengikuti acara promosi ujian Terbuka, jenjang Strata Tiga ( S3).


Dr. Dr Yuspan Zalukhu SH.MH  tampak terlihat gagah,  memakai Jas Hitam dan berdasi merah ketika Media Patrolibins akan wawancara, Yaa hari ini ( Kamis Red) saya mengikuti Ujian Terbuka Strata Tiga (S3). Sebenarnya sudah dua bulan yang lalu tetapi akhirnya bisa terlaksana hari ini, ungkap Yuspan, sebagai Pembina Media PATROLI BINS.


Kenapa saya mau Ambil Gelar Doktor Hukum ini? Karena saya merindukan tegaknya Hukum di Indonesia dan saya dapat memberikan Kontribusi  pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Baik melalui Afokasi maupun dengan pembelajaran- pembelajaran serta saya juga ingin tetap betgelut Dalam marsalah hukum ini dengan bertambahnya walau nanti saya pensiun, tegas Dr Yuspan.


Lebih lanjut Dr. Dr Yuspan mengatakan, saya juga sudah lulus Pendidikan khusus profesi  Advokat ( PKPA) dan pasca pensiun nanti saya dapat dilantik sebagai pengacara sehingga ilmu pengetahuan yang saya dapatkan dapat secara Formil ini termasuk yang saya perjuangkan hari ini, dimana saya mempertahankan Disterasi saya hari ini untuk mendapatkan Gelar Doktor dalam ilmu Hukum, dapat saya manfaatkan pasca pensiun nanti dengan berkontribusi untuk bangsa dan Negara. 

Dok Patrolibins


Setelah selesai acara sidang tibalah untuk mendengarkan hasil nya, dengan tenang Dr Yuspan memasuki Ruangan Sidang yang terletak di lantai lima, Gedung Jayabaya. Dengan suata yang lantang Rektor mengatakan, Saudara Dr Yuspan "Lulus dengan predikat sangat memuaskan", Dan tercatat sebagai Mahasiswa yang meraih Gelar Doktor dengan nomor register 255 dari Kampus Universitas Jayabaya, seluruh peserta yang hadir langsung bertepuk tangan tanda kebahagiaan.

Sebagai Team penguji acara sidang hari ini, 

1. Prof H. Amir Santoso, M Doc , ScPh.D 

2. Letjen TNI ( purn) Dr. H. Syarifudin Tippe, M.Si

3. Prof. Dr, Fauzie Yusuf Hasibuan SH.MH

4. Prof. Dr . Muhammad Mustofa, MA

5. Dr. Zulkarnain Koto SH. MH

6. Dr. Rr. Dijan Widijowati, SH.MH

7. Dr. Lilik Mulyadi SH.MH

8. Dr. Maryanto. SH. MH

9. Dr. Ismail. SH. MH

Turut hadir memberikan ucapan selamat, Nasir Sekretaris DPP IMO-Indoneasia, Binsar Manurung Bendahara DPC IMO-Indonesia, Jawa Barat. Dr.(C) Helek Wirawan Ketum Organisasi Prisai, Dr. (C) Ismed eselom 3 Kemenkumham. +(+)+

TerPopuler