Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota : Humas Sekolah SMAN 13 Akan Memperbaiki Diri Dan Memohon Maaf -->

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota : Humas Sekolah SMAN 13 Akan Memperbaiki Diri Dan Memohon Maaf

Jumat, 09 April 2021, 4:26 PM
Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota : Humas Sekolah SMAN 13 Akan Memperbaiki Diri Dan Memohon Maaf


PATROLI BINS, KOTA BEKASI
- Polsek Bekasi Timur mendapatkan laporan dari SMAN 13 Kota Bekasi tentang adanya oknum wartawan yang membuat keributan di kantornya. Bhabinkamtibmas kelurahan Pengasinan mendatangi lokasi untuk melakukan problem solving.


Humas SMAN 13 Kota Bekasi yang melaporkan kejadian itu kepada Polisi Wartawan bernama Robin Siburian merasa tidak merasa dilayani oleh Humas SMAN 13 yang beralamat di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.


"Mendapat telepon dari pihak sekolah bernama Jimi selaku humas SMAN  13 Rawalumbu  bahwa di SMAN 13 kedatangan tamu tidak diundang marah - marah kepada Pak Jimi dengan tidak tahu apa alasannya katanya sudah lapor ke Polsek Bekasi Timur," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.


Namun perselisihan tersebut dapat diselesaikan secara damai disaksikan pihak kepolisian, dengan membuat surat pernyataan antara kedua belah pihak. 


"Permasalahan tersebut diselesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan dengan dimuatkan surat kesepakatan bersama dan pihak Humas Sekolah akan memperbaiki diri dan memohon maaf atas kejadian tersebut," pungkasnya.


 (*/ Erna Humas)

Sumber : Realis group  Media online Bekasi

TerPopuler