Jamaludin Malik Merakyat "Ngopi Bareng Dan Berdiskusi Bareng Bersama Rakyat Jepara di Museum Kartini -->

Jamaludin Malik Merakyat "Ngopi Bareng Dan Berdiskusi Bareng Bersama Rakyat Jepara di Museum Kartini

Rabu, 06 September 2023, 9:07 AM

Jamaludin Malik Merakyat "Ngopi Bareng Dan Berdiskusi Bareng Bersama Rakyat Jepara di Museum Kartini



PATROLI BINS, JEPARA  - Bertempat di kantin Museum Kartini milik Setianto, warga Kelurahan Bapangan, Selasa (5/9/2023) Jamaludin Malik menyempatkan diri 'Ngopi Bareng' bersama beberapa aktivis dan awak media membahas berbagai hal. 


Setianto pemilik kios W.M. Azizah mengatakan Jamaludin Malik Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jawa Tengah II meliputi Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Kudus. 


"Mas Malik (Jamaludin Malik) sering ngopi di kantin saya, dan saya berharap Mas Malik bisa membantu pedagang kecil seperti saya untuk bisa maju," ujarnya. 


Setianto menambahkan, saya berdo'a agar Mas Malik menjadi anggota Dewan atau DPR RI agar beliau bisa membuka lapangan pekerjaan dan membantu kegiatan kemasyarakatan dan sosial. Karena saya melihat Mas Malik sosok yang tidak sombong, sederhana, merakyat dan mempunyai rasa sosial yang tinggi. Terbukti di Kabupaten Demak juga sudah membantu warga masyarakat memperoleh keadilan di bidang hukum," ucap Setianto. 


"Mari kita dukung Mas Malik sebagai putra asli Kabupaten Jepara menjadi tokoh muda yang duduk di DPR RI agar lebih bisa memperjuangkan aspirasi semua warga dengan lewat bantuan sosial, pembangunan dan lainnya," pungkasnya. 


Benny Hutapea, berpesan agar pemimpin dari rakyat untuk rakyat, dari teman untuk memperjuangkan teman.


(Sus)

TerPopuler